Aku memimpikanmu, disaat kita tak bersama, aku mengenangmu, disaat cinta tak sempurna, kamu yang kucinta, tak sepantasnya aku terlalu mencintaimu, memandang hangatnya senyuman yang terpancar tampak yang menyerupai sinar - sinar malam dikelamnya kegelapan MALAM ...',

Selasa, 13 Desember 2011

ENTAHLAH !

Entah kumulai dengan kata apa lagi untuk meluapkan perasaanku saat ini
sebuah perasaanku yang mungkin telah hancur
dan...
Sebuah hati yang mungkin telah rapuh

tak tahu lagi bagaimana harus kutunjukan inginku
kau telah buatku layu
tubuhku seakan tak betulang
kau membuat semuanya tak karuan

inginku beritahu bahwa kutak bisa...
Hidup tanpa seorang yang kucinta
hidup tanpa seorang yang mencintai
sungguh berat hari hariku melaluinya

kini..
Disaatku mengerti kehadiranmu
kau hempaskan aku
detik demi detikpun terasa sakit untukku

kepergianmu membawa segalanya
hariku tanpa senyuman
karnamu
semua karnamu

Tuhan...
Mengenangnya begitu sakit
hatiku terasa tercabik cabik..
Aku kehilangan cahaya dihariku..
Aku inginkan hadirnya
disetiap hariku...

Mungkin ini terdengar egois
tapi hanya dia Tuhan
aku merindunya...
Aku selalu mengenang masa masa dulu bersamanya...
Aku tersipu malu
aku tertawa
dan aku menangis
mengingat semua kejadian yang pernah dilalui...

Tuhan
mudahkanlah aku menggapainya lagi...
Seperti disaat ia gapai aku diawal

Tuhan...
Tuhannnnnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"... Milikilah sebuah hati yang tak pernah membenci, sebuah senyuman yang tak pernah pudar, dan PERSAHABATAN yang tak pernah berakhir ....."