Aku memimpikanmu, disaat kita tak bersama, aku mengenangmu, disaat cinta tak sempurna, kamu yang kucinta, tak sepantasnya aku terlalu mencintaimu, memandang hangatnya senyuman yang terpancar tampak yang menyerupai sinar - sinar malam dikelamnya kegelapan MALAM ...',

Selasa, 13 Desember 2011

Percakapan Dua SAHABAT

Aku
'' aku mencintainya sahabat, lebih dari apa yang aku punya sekarang, aku rela jika seluruh ragaku untuknya, tapi kenapa semua terbuang percuma, dia pergi sahabat... Kenapa?''

sahabat berkata
'' untuk apa kau pertahankan dia sahabat, dia tak baik untukmu, dia seorang pecundang, dia hanya mementingkan dirinya sendiri, dia tak lebih ganteng dari mantanmu sebelumnya, tubuhnya pun tak lebih bagus dari semua mantanmu, tak usahlah kau mengharapkan dia, dia tak baik untukmu sahabat... Berhentilah mencintainya, karna cinta hanya untuk orang yang berani, dia tak cukup berani mempertahankan hubungannya... Berhentilah, masih banyak yang lebih baik darinya...''


aku
'' sahabatku, ketahuilah cinta tak memandang apapun, cinta tak bisa terlihat oleh orang yang memandang dengan mata, cinta hanya terlihat oleh orang yang buta mata hatinya, tak peduli seberapa buruk penampilannya, tak peduli seberapa tak baik dia dimata orang lain, karna cinta apa adanya,,, menerima kekurangan dan mensyukuri kelebihan, sahabatku, aku sungguh mencintainya, tak peduli orang berkata apa padaku, lebay atau berlebihan karna aku masih berusia muda, masih panjang waktuku, aku tak memandang itu,, aku tak peduli, yang jelas dan yang terpenting, aku tulus mencintainya, lebih dari apa yang aku punya sekarang, hatiku telah memilihnya,,, sahabatku, maafkan aku, aku tak bermaksud menentang kebaikanku, tapi aku hanya tetap pada pendirianku,,, sekali aku cinta aku akan tetap cinta''

kalian tahu apa yang dikatakan sahabatnya padanya

sahabat berkata...
''' maaf beribu maaf sahabat, aku tak bisa membantumu untuk apapun itu tentangnya, tapi aku akan selalu dukung penuh terhadapmu, jika itu memang yang terbaik untukmu, aku tak sanggup melihatmu begitu pucat tak bersahabat dengan tubuhmu, apapun itu aku ingin melihatmu tersenyum sepanjang hari, tak seperti sekarang yang selalu kau pancarkan sebuah bibir keputihan, menatap kebawah dan merenung sepanjang waktu,,, aku akan selalu mendukungmu...''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"... Milikilah sebuah hati yang tak pernah membenci, sebuah senyuman yang tak pernah pudar, dan PERSAHABATAN yang tak pernah berakhir ....."