Aku memimpikanmu, disaat kita tak bersama, aku mengenangmu, disaat cinta tak sempurna, kamu yang kucinta, tak sepantasnya aku terlalu mencintaimu, memandang hangatnya senyuman yang terpancar tampak yang menyerupai sinar - sinar malam dikelamnya kegelapan MALAM ...',

Selasa, 13 Desember 2011

Aku Tampamu

Aku memimpikanmu
disaat kita tak bersama
aku mengenangmu
dissat cinta tak sempurna

kamu yang kucinta
tak sepantasnya aku terlalu mencintaimu
memandang hangatnya senyuman yang terpancar tanpaku
yang menyerupai sinar sinar malam dikelamnya kegelapan malam

entahlah..
Akan kubawa kemana rasa ini
atas segala kepergianmu
yang meresahkan hatiku
mengecewakan cinta tulusku

setitik embun pagi yang bermakna telah kuteteskan demimu
tapi kenapa tak kamu tampungkan
sedikit demi sedikit embun pun termakan usia
tapi takkan pernah habis untukmu yang tersayang

langkahku perlahan
melupakanmu adalah hal yang terpenting
karna hariku sepi tanpa sapaan pagi hari

teramat sangat kumencintaimu
hingga aku menaruhkan nyawaku diatas kertas
mempertaruhkan air kental merah diujung tanganku

mencoba untuk menunjukan bahwa ku mencintaimu

tak ada respon
tak ada tanggapan
berharap kepedulian
tapi diriku teracuhkan

aku tak ada dimatamu

2 komentar:

  1. wuhuuhuuu.. blognya keren kang !
    raamee ... !
    pengeen dong, blog aku kaya gini, haha

    BalasHapus
  2. @bintu :

    iiya sok atuh... silahkan main kesini.. :)

    BalasHapus

"... Milikilah sebuah hati yang tak pernah membenci, sebuah senyuman yang tak pernah pudar, dan PERSAHABATAN yang tak pernah berakhir ....."