Aku memimpikanmu, disaat kita tak bersama, aku mengenangmu, disaat cinta tak sempurna, kamu yang kucinta, tak sepantasnya aku terlalu mencintaimu, memandang hangatnya senyuman yang terpancar tampak yang menyerupai sinar - sinar malam dikelamnya kegelapan MALAM ...',

Selasa, 13 Desember 2011

Aku Mencintaimu

Tak pernah layak hati ini memilikimu
meski ribuan puisi kututurkan untukmu
lebih dari sedikit pengacuhan yang kamu berikan
hingga hati ini semakin terasa melelahkan

mencintaimu bak tenggelam disamudra
bak melayang diangkasa
tak ada batasan karnanya

indah memang indah
tapi saat ini rasanya sakit tak tertolongkan
seperti belati menusuk hati ini
tertimpah tangga yang kudirikan
sungguh sakit Tuhan

dia resmi kucinta
tak sepantasnya dia lakukan hal bodoh padaku
meninggalkan sosok yang sungguh mencintainya
tega benar tega

aku tak ingin menyamakan dirimu dengan yang lain
karna kamu memang berbeda

4kali pertemuan
lebih dari cukup kumengenalmu
lebih dari cukup kumenyentuhmu
lebih dari cukup kumanjakan dirimu

tapi
kamu tak pernah cukup untuk itu

menunggu
itu yang dapat kulakukan saat ini untukmu
berharp kamu mengerti maksudku
menunggu... Hanya menunggu

UNTUKMU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"... Milikilah sebuah hati yang tak pernah membenci, sebuah senyuman yang tak pernah pudar, dan PERSAHABATAN yang tak pernah berakhir ....."