Aku memimpikanmu, disaat kita tak bersama, aku mengenangmu, disaat cinta tak sempurna, kamu yang kucinta, tak sepantasnya aku terlalu mencintaimu, memandang hangatnya senyuman yang terpancar tampak yang menyerupai sinar - sinar malam dikelamnya kegelapan MALAM ...',

Minggu, 20 November 2011

100 kata motivasi untuk kalian


#1 : Bila CINTA belum datang padamu, maka bersabarlah.... karena TUHAN menyiapkan banyak CINTA untukmu ..
#2 : TUHAN, telah kupasrahkan hatiku hanya kepadamu.... dan izinkanlah pasangan hidup ku yang telah engkau anugerahkan kepadaku untuk dijaganya sepenuh hatinya.
#3 : wahai engkau calon pendamping hidupku, mintalah kepada Tuhan ku dan kedua orang tua ku untuk memiliki aku seutuhnya.... sesungguhnya restu mereka adalah masa depan kita :)
#4 : JANGANLAH kamu memanfaatkan orang yang sekarang mencintai dan kamu cintai saat ini.. sungguh, betapa beruntungnya engkau bersamanya... karena masih banyak orang yang menginkan posisimu bersamanya :)
#5: KEHIDUPAN ini terkadang menyenangkan, dan terkadang melelahkan... karena itu, kamu harus IKHLAS menjalaninya ....
#6 : wahai engkau sang mantan... semua masih teringat didalam hati akan kenangan2 indah saat kita bersama... dan semua akan menjadi pelajaran bagi kita masing2.... :)


#7 : PERSAHABATAN itu INDAH, CINTA juga INDAH, Namun terkadang keindahan itu banyak sekali disalah gunakan .... :)
#8 : aku adalah aku, dan kalian adalah aku... karena kita adalah PERSAHABATAN
#9 : TUHAN. terima kasih karena engkau telah memperkenalkan aku dengannya.. karena perkenalan aku dengan nya akan ku jaga sampai akhir hayat .. :)
#10 : Jangan pernah takut mencoba hal-hal yang baru... dan jangan pernah menyesal karena telah mencoba nya.... karena tidak ada yang indah secara abadi .. :)
#11 : engkau adalah inspirasi bagiku, karena banyak sekali untaian kata yang terlahir darimu... wahai kekasih hatiku :)
#12 : HATIKU telah memilihmu, dan semoga engkau memilihku juga sebagai pasangan hidup mu . :*
#13 : BATU BESAR dalam hidup itu untuk kita singkirkan.... ia akan menjadi sandungan dalam hidup kita, bila kita tidak menyingkirkannya .. :)
#14 : Jangan pernah takut untuk datang kepadaku wahai kekasihku, tuangkanlah semua airmata mu di pelukanku.... aku akan selalu menjaga hati ini,, dan menjaga cinta kita berdua . :)
#15 : Jangan pernah takut untuk mengungkapkan kesalahanmu dalam sholat mu.... sungguh, ALLAH SWT sudah tahu sebelum kamu mengungkapkannya.... dan sungguh, ALLAH SWT maha pemberi ampunan :)
#16 : Tulislah apa yang kamu rasakan hari ini, agar engkau dapat menceritakan nya kepada anak dan cucumu... sungguh, itu akan menjadi pengalaman yang menyenangkan :)
#17 : Ketika engkau hadir dalam hidup ku karena tidak ada lagi orang2 yang peduli terhadapmu.... ingatlah, bahwa aku adalah sahabat mu, bukan pelarianmu :)
#18 : TUHAN, maafkan kami yang sering lalai dalam menjalankan ibadah... kehidupan yang telah engkau berikan telah membuatku menjadi tegar dalam menghadapi berbagai masalah yang ada :)
#19 : TUHAN memang maha adil, ketika cinta membuat airmata, maka TUHAN memberikanku sahabat yang meletakkan senyuman :)
#20 : Perjalanan hidup ini terkadang melelahkan..... istirahatlah, namun jangan menyerah...!
#21: IBU, doa ku hanya satu : "semoga aku dapat memberikanmu selalu senyuman dan menjadikan hari2 kita bermakna"
#22 : Berfikir lebih baik, daripada harus menjadikannya sebagai penyesalan :)
#23 : semoga kelak aku (sebagai laki-laki) dapat menafkahi keluarga ku dengan halal. dan memberikan kebahagiaan untuk mereka dunia akhirat secara halal. :)
#24 : semoga sebuah kritikan itu dapat kita terima dengan lapang dada.. dan menjadikannya sebagai cerminan dalam hidup kita :)
#25 : sebuah hati yang tak pernah membenci, sebuah senyuman yang tak pernah pudar... jangan pernah lupakan itu wahai SAHABAT :)
#26 : JADILAH DIRI SENDIRI, DAN JANGAN MENYESALI APA YANG TELAH ENGKAU PERBUAT :)
#27 : berpacaran adalah sebuah proses perkenalan dalam sebuah hubungan.... jadi, manfaatkanlah waktu sebaik mungkin :)
#28 : Alm. AYAH. aku berjanji kepadamu, bahwa aku akan menjaga IBU sebaik mungkin....
#29 : mungkin aku tidak dapat memberikan engkau emas yang banyak, dan harta kekayaan yg banyak... tetapi aku akan memberikan kejujuran dalam hubungan kita dan cinta yang setulusnya :)
#30 : orang hebat itu bukan orang yg bisa membeli rumah mewah atau lainnya, tetapi bermanfaat untuk dirinya dan orang banyak :)
#31 : SAHABAT, banyak yg telah kita lewati... dan semua akan menjadi kenangan yg indah dalam hidup kita :)
#32 : kasihan mereka yang hidup serba berkurangan... mengakibatkan banyak dari mereka yang menyopet dan meminta-minta dijalanan :(
#33 : Tak apalah mereka membenciku, yang terpenting aku tidak membenci kalian :)
#34 : Berfikirlah positif didalam segala hal.....
#35 : Setiap langkah kakiku berjalan, ku temukan banyak cerita ... suka, duka... karena itu... aku mempelajarinya melalui gerak tubuh mereka :)
#36 : JUJUR LEBIH BAIK DARIPADA MENUTUPI KEBOHONGAN DENGAN KEBOHONGAN!
#37 : mencintai kekuranganmu adalah kebahagiaan untukku.... semoga engkau juga demikian :)
#38 : memang aku bukanlah yang terbaik, namun aku akan memberikan yang terbaik untuk kamu :)
#39 : orang pintar itu bukan bisa matematika ataupun fisika.... tetapi ia bisa menjada perasaan orang lain yang ada disekitar nya.. :)
#40 : Menulis adalah sebuah pesan hati yang indah... menyentuh perasaan, dan menjadikan hati sebagai inspirasi... Itulah aku!
#41 : kemarin adalah kenangan, hari ini adalah keindahan, dan esok adalah misteri... Berdoa: agar esok lebih indah dari hari ini, amin.
#42 : Ya Allah Ya Tuhan Kami, jadikanlah kami orang-orang yang bermanfaat untuk orang banyak,, agar kami dapat selalu memberikan senyuman untuk mereka. :)
#43 : Bukankan kamu seorang anak, yang masih muda... dan masih ber-enerjik.... maka : bahagiakanlah kedua orang tua mua, selagi bisa :)
#44 : aku rasakan kehangatan hati yang tulus mencintaiku... karena itu aku menjadikanmu sebagai kekasih hatiku :)
#45 : Semua akan indah pada waktunya,,, maka bersabarlah.. dan jangan pernah menyerah .. :)
#46 : jangan menyerah dengan keadaan, semua hanyalah bersifat sementara... tidak ada yang abadi. :)
#47 : Jadilah orang yang luar bisa, tampa harus menyakiti banyak orang :)
#48 : Jangan menutupi apa yang ada dalam dirimu... sungguh, setiap orang itu mempunyai talenta dan kelebihan masing-masing :)
#49 : jangan pernah menyerah, bila permainan itu belum selesai :)
#50 : Hanya aku berharap dalam diriku: aku akan selalu bisa memberikan orang2 disamping ku sejuta kebahagiaan.. :)
#51 : awali semua kegiatan dengan niat yang tulus... sungguh, semua akan sia-sia bila kamu tidak tulus :)
#52 : cintailah ia sepenuh hatimu, dan bahagiakan ia setulus-tulusnya.... maka keihklasan kamu pun akan terbayar manis... :)
#53 : JOMBLO mungkina akan membuatmu kesepian, namun berhubungan dengan orang yg salah... akan membuatmu terpuruk... :)
#54 : BUNDA, doa kan aku agar aku dapat memenuhi cita-citamu.... semua akan indah karena doa mu, BUNDA :)
#55 : aku sedang menulis apa yang aku rasakan... dan aku bagikan ke yang lain akan cerita indah itu... agar semua dapat merasakan apa yang aku rasakan.. :)
#56 : Tuhan, jangan biarkan hati ini berpaling darimu.... sungguh, aku hanya manusia biasa yang mencari keridho'an mu :)
#57 : cerita cinta kita tidak akan pernah habis, kita bersama, kita menangis, dan kita tertawa... SAHABAT
#58 : kalian memang hebat... dapat memberikan aku senyuman.. dikala hati ku resah dan tak menentu :)
#59 : Inspirasi ku terlahir dari curhat2 kalian ... terima kasih semua... karena kalian inspirasi itu timbul...
#60 : terima kasih kalian telah mendidik aku.. dan karena kalian ,, aku tahu akan makna kehidupan... ibu dan ayah.. !
#61: maka terlahirlah aku ke dunia dengan penuh harapan dari kedua orang tua,,,, aku tidak akan mengecewakannya..!
#62: Tidak akan pernah lelah aku untuk menulis... karena aku dapatkan kepuasan batin saat mengungkapkannya di atas kertas ini... :)
#63: bila kamu merasa kesepian... datanglah,, karena aku selalu ada untuk kalian. SAHABAT :)
#64 : Berlarilah dan berpaculah dengan waktu... sungguh, ilmu itu tidak akan pernah habis untuk mu.. untuk mu yang mau mencari dan belajar :)
#65 : Bidadariku, datanglah.. karena ada rindu yang mengebu... ingin rasanya aku memelukmu.. hingga terlelap nanti... dan membawamu didalam mimpi indah :)
#66: bilanglah kepada orang tua mu,,, bahwa cintamu tidak dapat dipaksakan... dan bilanglah pada orang tuamu, bahwa kamu mencintai diriku,...
#67 : Angin, bawalah rasa rindu ini dan sampaikanlah kepadanya.... sungguh, rasa ini tidak dapat aku bendung.. :(
#68 : sebuah kisah yang tak pernah habis,,, yang mengambarkan tentang perjalanan hidup kita... menjadi saksi akan kebersamaan kita.. :)
#69 : ketika aku sekolah dahulu, guruku mengajariku akan sebuah kepastian... kepastian dari ilmu-ilmu yang dahsyat.... sungguh, mereka adalah orang-orang yang hebat . :)
#70 : selamat datang para sahabat.. sungguh, aku akan menyambut mu sepenuh hatiku... dan kita akan berbagi bersama :)
#71 : apa kamu mengamati. bahwa pohon itu mempunyai gerakan, yang seakan-akan ia memberikan sebuah isyarat kepada kita untuk menjaga nya dan melestarikannya,... :)
#72 : kebahagiaan yang sesungguh nya itu dari hasil berusaha... bukan dari mencela... :)
#73 : Jika itu memang yang terbaik untukmu... maka pergilah, tinggalkan aku dalam kesakitan ini... aku akan merelakan semua... :)
#74 : Berikanlah yang terbaik, untuk yang terbaik, dan berbuat yang terbaik,.... :)
#75 : TUHAN, berikanlah kebahagiaan untuk mereka yang mencercaku... dan maafkanlah tingkah laku mereka... sungguh, aku meng-ikhlaskan semua nya.. :)
#76 : Jangan menyalahkan orang lain.. bila berlum mengkoreksi diri sendiri .. :)
#77 : aku bukanlah ingin mencari masalah, tetapi aku hanya ingin menjalin persahabatan denganmu :)
#78 : Nikmati kehidupan tampa harus menyakiti orang lain... hati seseorang sangatlah berharga..!!!
#79 : yang indah hanya sementara, yang abadi itu kenangan :)
#80 : semua manusia berhak untuk bahagia.... sekarang tinggal dari diri sendiri, bagaimana mau meraih nya.. :)
#81 : apakah seorang play itu bisa beralasan mencari yang terbaik... TIDAK, karena ia menyakiti banyak perasaan perempuan.. :)
#82 : Tuhan tidak membedakan antara laki-laki dan perempuan,, semua sama,.. semua berhak untuk mendapatkan kebahagiaan.... terkadang kita saja yang kurang mensyukurinya :)
#83 : raihlah semua cita-cita mu dengan cara yang halal, dan cinta yang besar :)
#84 : pelangi itu indah, bila kita lihat di sore hari... namun keindahan PERSAHABATAN itu bisa kita rasakan selamanya, bila kita sudah menghargai nya.. :)
#85 : Senangnya. bila kamu disamping aku... berbagi cerita, dan memaknai kehidupan penuh cita dan cinta :)
#86 : sebuah kata bukanlah ungkapan dari CINTA, tetapi perbuatan yang baik... :)
#87 : pantaskah aku mengharapkan cinta nya... sedangkan aku suka melalaikan ibadah :(
#88 : Jangan engkau jadikan aku sebagai pelarianmu... dan jangan engkau ucapkan cinta palsu . :)
#89 : aku tidak mengenal mu karena itu kita ditakdirkan untuk saling mengenal... :)
#90 : malam telah larut... jangan biarkan dingin itu menjadi pencekam malam mu... semoga orang yang kamu cintai menjadi selimut malam mu.. :)
#91 : Aku akan menjadi seorang anak manusia yang dibanggakan... walau aku terkadang berfikir: apa aku bisa...!? AKU HARUS YAKIN...!!!
#92 : Malam ini aku merasa kedinginan... untunglah ada kalian... yang dapat mengusir kegalauan ku... :)
#93 : jangan pernah mengakhiri persahabatan , atau kalian akan menyesalinya.. :)
#94 : pikirkanlah hal2 yang kreatif dan edukatif.. sungguh, itu akan membawa keberuntungan bagimu. :)
#95 : bintang malam telah berkilau nan jauh.... ketika aku melihat kegelapan, maka sang bintang mengkilaukan cahaya nya... karena aku yakin: ia adalah sahabat terbaik ku dikala kesendirian.. :)
#96 : kata-kataku bukanlah harapan, tetapi sebuah cermin dalam kehidupan kita../ :)
#97 : Malam ini ku berdoa: agar esok tidak ada lagi sahabat2 ku yang tersakiti hatinya.. amin :)
#98 : kupanjatkan syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan aku hidup dihari ini, dan semoga hari esok masih ada kesempatan.. :)
#99 : sebuah penantian panjang (kesabaran) akan mendapatkan hasil yang indah.. :)
#100 :

"... MILIKILAH SEBUAH HATI YANG TAK PERNAH MEMBENCI, SEBUAH SENYUMAN YANG TAK PERNAH PUDAR, DAN PERSAHABATAN YANG TAK PERNAH BERAKHIR ... "
"... Milikilah sebuah hati yang tak pernah membenci, sebuah senyuman yang tak pernah pudar, dan PERSAHABATAN yang tak pernah berakhir ....."