Aku memimpikanmu, disaat kita tak bersama, aku mengenangmu, disaat cinta tak sempurna, kamu yang kucinta, tak sepantasnya aku terlalu mencintaimu, memandang hangatnya senyuman yang terpancar tampak yang menyerupai sinar - sinar malam dikelamnya kegelapan MALAM ...',

Sabtu, 30 Juni 2012

Untuk Yang Terkasih

sayang,
pada puisi singkat ini aku menemuimu.
dan lewat goresan tinta ini aku mengungkapkan.


aku mencintaimu,
melebihi apa yang engkau tahu.
aku mencintaimu,
terhadap apa kekurangan dan kelebihan yang ada.

sayang,
aku ingin selalu berada disamping kamu.
apakah mungkin?




sayang,
aku ingin menikahimu.
izinkan aku!


sayang,
aku cinta padamu!
hanya itu   !!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"... Milikilah sebuah hati yang tak pernah membenci, sebuah senyuman yang tak pernah pudar, dan PERSAHABATAN yang tak pernah berakhir ....."