Aku memimpikanmu, disaat kita tak bersama, aku mengenangmu, disaat cinta tak sempurna, kamu yang kucinta, tak sepantasnya aku terlalu mencintaimu, memandang hangatnya senyuman yang terpancar tampak yang menyerupai sinar - sinar malam dikelamnya kegelapan MALAM ...',

Jumat, 30 Desember 2011

Untuk yang terkasih dan tersayang, aku menulis ini untukmu... Its the end T.T


Dengarkan aku wahai kau yang jauh disana...
Aku tahu kamu cintamu mulai pudar...
Aku tahu semua ini kamu yang merencanakan...
Hingga aku lelah dengan semua ini...
Aku tahu kamu gag mau menyakiti aku...
Makanya kamu lakuin ini semua padaku...
Kamu nunggu aku yang bilang...




Aku masihh cinta
itu sebabnya aku bertahan
aku masih sayang itu sebabnya aku lakukan apa aja untukmu
banyak orang bilang cinta tidak bisa dipaksakan...
Sekarang omongan orang benar adanya...
Aku tak bisa memaksakanmu tuk cinta terus padaku...
CINTA YANG TULUS CINTA YANG TIDAK BISA DIPAKSAKAN...
aku tidak mendapatkannya darimu...
Yang aku tahu sekarang cintamu palsu...
Cintamu tak tulus dari awal...
Omonganmu dusta...
Semua sama...
Kau dan dia

jujur...
Aku telah jatuh hati padamu...
Kau merubah segalanya...
Tapi...
Aku sadar aku gag pantas untukmu...
Untuk orang yang setia sepertimu...

Air mata ini takkan pernah habis untuk menangisi kepergianmu...
Takkan pernah be...
Takkan...
Cintaku bener benar tulus...
Kasihku bener benar tak terhingga...
Sayangku bener benar tak terbatas...

Tapi aku tak sanggup lagi...
Aku lelah...
Aku cape...
Aku gag tahu harus berbuat apa...
Yang jelas cinta aku akan tetap ada untuk kamu...

Terima kasih selama ini kamu beri kesempatan kosong padaku,,, sakit sekali...
Demi Tuhan...

Dan maaf aku tidak bisa bertahan..
Menunggu yang tidak pasti darimu...
Jujur aku masihh cinta...

5 komentar:

  1. Banyak orang bilang "cinta tak harus memiliki".
    Sangat benar, karena hakekatnya kita bukanlah apa-apa sehingga harus memiliki. Bahkan badan kita pun bukanlah milik kita. Manusia hanya bisa menjaga dan merawat cinta, agar tak sampai mencederai cinta sejati untuk-Nya ( Allah Swt).

    Heri Purnomo

    Selamat tahun baru Arif.. , Semoga cepat menemukan cintanya dan menikah..hehehehe

    wassalam.

    BalasHapus
  2. mendung tidak hanya akan meninggalkan hujan..
    namun juga akan membawa pelangi..
    Keep :)

    BalasHapus
  3. i know exactly how it is feel :') youre not alone brother :)

    BalasHapus
  4. cintny tdk palsu mungkin keadaan yg tdk mungkin trjdi,,,,,,

    BalasHapus
  5. cintanytdk palsu, tp situasi yg buat tdk trjd,,,

    BalasHapus

"... Milikilah sebuah hati yang tak pernah membenci, sebuah senyuman yang tak pernah pudar, dan PERSAHABATAN yang tak pernah berakhir ....."