Aku memimpikanmu, disaat kita tak bersama, aku mengenangmu, disaat cinta tak sempurna, kamu yang kucinta, tak sepantasnya aku terlalu mencintaimu, memandang hangatnya senyuman yang terpancar tampak yang menyerupai sinar - sinar malam dikelamnya kegelapan MALAM ...',

Kamis, 08 Desember 2011

Untuk Kaka Dan Ibu Ku

Wahai kakanda yang terhormat
dan ibunda yang tersayang

aku adalah aku
tak usah aku samakan aku dengan yang terdahulu
aku bukan mereka
yang memandang dunia sebelah mata

aku sudah dewasa
mengetahui pahit dan manisnya dunia
mengerti apa yang terbaik untuk cerita selanjutnya

kalian...
Sungguh buat hatiku tak karuan
mengerjakan perintah atas semua perntah
tak menghargai jeri payah

aku hanya minta sedikit kepercayaan
atas kebohongan yang pernah kutorehkan
karna itu takkan kuulang

kalian
kuharapkan mengerti
aku berdiri atas mauku
bukan mau mereka yang tertawa bersama disekolah

aku telah lerakan citaku demi kalian
menuruti apa pun yang kalian inginkan
membuang semua harapan berjalan tegap didepan sang pemimpin
semua itu telah musnah

haruskah aku relakan citaku yang kedua kalinya untuk kalian?
Nasibku telah mulai terbuka
muali menyapa hati
tapi kalian menutupnya

Tuhann...
Maafkan aku
semua memang salahku
terlalu berlebihan citaku
yang membuat mereka tak percaya padaku

maafkan aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"... Milikilah sebuah hati yang tak pernah membenci, sebuah senyuman yang tak pernah pudar, dan PERSAHABATAN yang tak pernah berakhir ....."