Aku memimpikanmu, disaat kita tak bersama, aku mengenangmu, disaat cinta tak sempurna, kamu yang kucinta, tak sepantasnya aku terlalu mencintaimu, memandang hangatnya senyuman yang terpancar tampak yang menyerupai sinar - sinar malam dikelamnya kegelapan MALAM ...',

Rabu, 19 Oktober 2011

Untuk Kamu






Dalam hening'nya malam..
Diri'ku kini merenung..
Dingin serta gelap..
Menyambar hati'ku....


Disaat terbayang wajah'mu..
Ingin hati melihat sosok'mu...
Namun larut'nya malam.
Membuat'ku merasa sepi..



Terhanyut suara hening'nya malan..
Teringat di saat chatting denganmu
Gelisah tak menentu..
Dengan kecewaan di kalbu..


Datanglah sang dewi..
Temuilah aku dalam mimpi indah...
Jangan kau lepaskan diriku..
Untuk selalu di dekat'mu...




Aku Sayang kamu


"... Milikilah sebuah hati yang tak pernah membenci, sebuah senyuman yang tak pernah pudar, dan PERSAHABATAN yang tak pernah berakhir ....."